Berita / Berita Terbaru / Detail

PISAH SAMBUT KEPALA BAPPENDA KABUPATEN KEBUMEN

Berita Terbaru 14 Januari 2020 11:18:47 WIB Administrator dibaca 70 kali



Pada hari Jumat 10 Januari 2020 bertempat di Hotel Meotel Kebumen, telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kebumen,dari pejabat sebelumnya Drs. Aden Andri Susilo, M.Si kepada Drs. Mahmud Fauzi, M.Si. Kegiatan pisah sambut dengan tema “Pisah Dengan Senyum dan Kenangan Indah Sambut Dengan Semangat dan Harapan Baru dihadiri oleh seluruh Karyawan dan Karyawati Bappenda beserta Dharma Wanita.


Acara pisah sambut tersebut berlangsung haru dan meriah, dalam kesempatan tersebut Kepala Bappenda yang lama Drs. Aden Andri Susilo, M.Si menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga selama beliau menjabat menjadi target Pajak Daerah Alhamdulillah selalu tercapai bahkan melebihi target. Tak lupa beliau juga menghaturkan permohonan maaf yang setulus – tulusnya atas khilaf yang mungkin terjadi selama ini. Selain itu beliau juga berpesan agar seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Bappenda tetap kompak dan solid serta selalu menjaga integritas.


Dalam kesempatan yang sama, Pejabat Kepala Bappenda yang baru Drs. Mahmud Fauzi, M.Si menyampaikan terimakasih atas apa yang telah dicapai oleh Bappenda dibawah kepemimpinan Pak Aden selama ini, beliau juga berharap agar di masa kepemimpinannya nanti Bappenda dapat berkinerja minimal sama, bahkan bisa lebih baik lagi. Oleh karenanya beliau mohon kerjasamanya yang baik dari seluruh karyawan dan karaywati Bappenda. Dalam acara pisah sambut tersebut juga dilakukan penyerahan target pajak daerah tahun 2020 sebesar Rp. 110,64 Milyar.